Mandailing Natal

HORAS

Halak kamian do au
kawan

Jumat, 13 Januari 2012

Mata Ajaran Kuliah di Program Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi SMK di Politeknik Pertanian Universitas Andalas

Ada delapan mata kuliah yang diajarkan pada mahasiswa  Program Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi SMK di Politeknik Pertanian Universitas Andalas di Payakumbuh pada semester 1 tahun pertama ini. Diantara delapan mata kuliah, enam mata kuliah berasal dari Politeknik Payakumbuh sendiri, sedangkan dua mata kuliah lagi berasal dari Universitas Negeri Padang (UNP) karena memang Program ini merupakan kerja sama antara Politeknik Pertanian Universitas Andalas dengan Universitas Negeri Padang.
Delapan mata kuliah yang akan diajarkan adalah sebagai berikut:
  1. Rancangan Tugas Akhir
  2. Evaluasi Proyek Pertanian
  3. Etika Bisnis dan Perkantoran
  4. Kepemimpinan dan Organisasi
  5. Manajemen Lingkungan
  6. Informatika Komputer
  7. Perkembangan Peserta Didik
  8. Profesi Pendidik Kejuruan
Mata kuliah dari no 1-6 merupakan mata kuliah dari Politeknik dan 7 dan 8 mata kuliah yang akan diajarkan oleh Universitas Negeri Padang. 

2 komentar:

  1. bagaimana dg sarjana pertanian (S1) yg jg ingin mjd guru??apakah dpt brgabung??

    BalasHapus
  2. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada layanan pendanaan lemeridian dan membuat orang tahu betapa bersyukurnya saya atas semua bantuan yang telah Anda dan staf tim Anda berikan dan saya berharap untuk merekomendasikan teman dan keluarga jika mereka membutuhkan saran atau bantuan keuangan @ 1,9% Tarif untuk Pinjaman Bisnis. Hubungi Via:. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. Terus bekerja dengan baik.
    Terima kasih, Busarakham.

    BalasHapus